The Rocker That Holds Her

The Rocker That Holds Her



http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTZN_hUOZAAKUspEpA316M3cGak3jnV2aoxZBwIZ8PEqYdptM3e


Judul : The Rocker That Holds Her
Penulis : Terri Anne Browning
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :



Ikut tur keliling dengan empat rocker mungkin adalah impian... Setidaknya itulah yang orang-orang katakan padaku. Bagiku empat rocker itu adalah keluargaku. Mereka mengawasiku dari waktu aku berumur lima tahun. Melindungi dari amukan ibuku saat ia terpengaruh alkohol dan narkoba. Ketika mereka telah berhasil menjadi band besar mereka masih mengawasiku. Dan ketika ibuku meninggal mereka mengambil alih tugasnya sebagai waliku. Dalam enam tahun sejak saat itu, aku telah mengawasi keempat pria yang berarti segalanya bagiku. Aku mengurus mereka seperti yang pernah mereka lakukan padaku. Aku menangani semua pekerjaan kotor di balik layar kehidupan para rocker.



Ini tidak selalu menyenangkan. Beberapa kali nyaris menjijikkan, terutama ketika aku harus menyingkirkan bekas one night stands mereka. Ugh! Namun mengurusi mereka tidaklah menggangguku. Maksudku aku kan tidak jatuh cinta dengan salah satu dari mereka. Itu pasti gila. Jatuh cinta pada seorang rocker tidaklah cerdas. Oke, jadi aku tidaklah cerdas. Aku menyayangi mereka, dan salah satu dari mereka menggenggam hatiku di tangannya. Tapi aku bisa mengatasinya. Aku telah mampu menyimpan rahasia kecilku selama bertahun-tahun sekarang.



Bagaimanapun, aku tak mampu menghadapi gangguan yang tampaknya telah kuderita. Ini sungguh membuatku takut. Aku benci dokter, tapi aku tiba-tiba lebih khawatir mengetahui apa yang salah denganku daripada apa yang dokter mungkin lakukan padaku. Ketika aku memperoleh hasil pemeriksaanku, hidupku tak akan pernah seperti dulu lagi...






Sumber :
Gambar : http://t0.gstatic.com/
Sinopsis : http://ratu-buku.blogspot.co.id/




Terimakasih sudah baca The Rocker That Holds Her. Baca juga info menarik lainnya:

Comments

POPULAR BOOKS ALL TIME

Kevin Kwan - Crazy Rich Asians - Bahasa Indonesia (Half)

Tere Liye - Komet

The Virgin & The Playboy

NOVEL THE LORD OF THE RINGS B.Indonesia (Full)

Thia Kyu Ori - Simple Past Present Love

Quraish Shihab - Wawasan Al-Quran

Lord of the Rings 1 - Sembilan Pembawa Cincin